Wednesday, February 8, 2023

Cara Menyisipkan Halaman Dokumen Sesuai Kebutuhan

 


 

 

SKKNI                

Nomor 56 Tahun 2018

Kode Unit           

J.63OPR00.004.2

Judul Unit           

Menggunakan Perangkat Lunak Pengolah Kata Tingkat Dasar

Elemen Kompetensi

Mengatur Dokumen

Kriteria Unjuk Kerja 

Halaman Dokumen Disisipkan Sesuai Kebutuhan Pengguna

Kode Program Pelatihan      

J.63.00000.01.19

Program Pelatihan      

Operator Basic Office Tahun 2019

 

 

 Assalamualaikum, kembali lagi bersama saya Rafi di Ruang Pemula, sebelumnya saya pernah membuat artikel tentang “Cara Menyalin Teks Dari Area Lain Ke Dalam Dokumen Microsoft Word”,  Sekarang saya akan membuat dan membagikan Tips atau “Cara Menyisipkan Halaman Dokumen Sesuai Kebutuhan”, langsung saja cekidot :


1.    Tempatkan kusor diakhir teks paragraf


2.    Pilih Tab Insert atau Sisipkan


3.    kemudian klik Blank Page atau Halaman Kosong,
Secara otomatis akan muncul halaman baru yang masih kosong, silahkan diisi sesuai kebutuhan







Download SKKNI Nomor 56 Tahun 2018


Download Program Pelatihan Operator Basic Office Tahun 2019



 

 

Demikian Tips atau “Cara Menyisipkan Halaman Dokumen Sesuai Kebutuhan” dari saya, semoga bermanfaat khusus-nya buat saya pribadi dan teman-teman sekalian, sampai bertemu kembali di Ruang Pemula, terima kasih. Assalamuaikum.

 



No comments:

Post a Comment